Semarakkan Perayaan HUT TNI Ke-78, Wakapolres Simalungun Beri Ucapan Dan Kue Ulang Tahun Kepada Korem 022 Pantai Timur.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, SH, MH, menjadi pemimpin dalam memberikan ucapan selamat dalam perayaan HUT TNI ke-78 yang berlangsung di Makorem 022 Pantai Timur, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kamis (05/10/2023).

Berbagai peserta hadir dalam acara tersebut, termasuk Kasat Samapta Polres Simalungun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH, para perwira, brigadir dan ASN Polres Simalungun. Sementara dari pihak Korem 022 Pantai Timur, hadir antara lain Kasrem 022/PT, para Kasi, Dan/KaSatdisjan, Pasi, perwira, bintara, tamtama dan PNS Korem 022/PT. Perwakilan dari ibu-ibu pengurus Persit Korem, Ormas, veteran, Pramuka, dan pelajar SMA-SMP Kartika juga meramaikan acara.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, SH, MH, yang membawa kue ulang tahun sebagai bentuk perayaan spesial dalam muara HUT TNI ini. Sampai berakhir, acara berlangsung dengan aman dan baik, memperlihatkan sinergitas yang kuat antara pihak kepolisian dan TNI. Selain itu, kegembiraan juga tak luput menghiasi wajah setiap peserta yang hadir dalam perayaan ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama