Sat Lantas Polres Simalungun Terima Kunjungan Supervisi Pelayanan Publik.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simalungun menerima kunjungan kerja dalam bentuk supervisi pelayanan publik bidang Regident Ranmor. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Samsat Bersama Pematang Siantar. Kamis (26/10/2023)

Supervisi dipimpin oleh tim yang terdiri dari Kombes Pol Prianto S.I.K. M.Si, AKBP Agung Nugroho S.I.K., M.T, AKP Eny Tri Retnowati S.H M.M, AKP Dani Margaeka S.I.K., M.T, Bripda Muhammad Misbahuddi, dan Bripda Efin Gusman. Mereka didampingi oleh perwira pendamping Polda Sumut seperti AKP Zulkifli Ritonga S.H., S.I.K., M.H, IPTU Wardiati S.H, dan Bripka Riduan S.H., M.H.

Pada kegiatan ini, hadir juga beberapa peserta dari berbagai instansi dan satuan di wilayah Simalungun. Peserta yang hadir antara lain AKP M. Haris. Sihite, S.E. selaku Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Relina Brywin sebagai Kasat Lantas Polres Pematang Siantar, Fuad G. Damanik sebagai KUPT Pematang Siantar, dan IPTU MHD. Rizal dari KRI Polres Simalungun. Selain itu, juga hadir IPDA Lukman Sinaga dari KRI Polres Pematang Siantar, IPDA Hardiyanto, S.H. dari Kaurmintu Satlantas Polres Simalungun, serta personil dari Samsat Simalungun dan Samsat Pematang Siantar.

Kegiatan supervisi pelayanan publik bidang Regident Ranmor berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Supervisi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas pelayanan publik di bidang Regident Ranmor. Diharapkan dengan adanya supervisi ini, pelayanan publik di wilayah Simalungun dapat semakin baik dan profesional dalam mengurus dokumen dan administrasi terkait kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris., menyambut baik kunjungan supervisi ini. Ia berharap bahwa dengan adanya supervisi ini, Sat Lantas Polres Simalungun dapat terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat wilayah Simalungun dalam bidang Regident Ranmor. Dengan pelayanan yang baik, diharapkan masyarakat dapat terbantu dan keamanan lalu lintas semakin terjamin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama