Sat Lantas Polres Simalungun Menggelar Pengamanan Lalu Lintas Di Pasar Minggu Saribu Dolok.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Akselerasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 Sat Lantas Polres Simalungun menggelar operasi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar mingguan wilayah Saribu Dolok. Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024. Rabu (25/10/2023) pagi, sekira Pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Aktivitas berpusat di Pasar Sta Harangan Sidua Sidua, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Tujuan utama operasi ini adalah untuk menekan angka pelanggaran dan kemacetan serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Simalungun. Ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Toba 2023 yang digelar Sat Lantas Polres Simalungun.

Hasil yang dicapai dari operasi ini adalah terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar. Masyarakat pun merasakan kehadiran kepolisian dengan rasa aman dan nyaman di lingkungan Pasar Mingguan.

Operasi ini dilaksanakan dalam cuaca yang cerah. Pelaksanaannya dipimpin oleh Kaurmintu Sat Lantas Polres Simalungun, IPDA Hardiyanto, S.H., sebagai Padal Lantas, serta didukung oleh personil Sat Lantas.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Simalungun, AKP M. Haris. S., berharap dengan operasi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih tertib.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama