Pimpinan Law Office Muhammad Raja & Associates Dan Pimpinan Law Office Raj Punjabi & Associates Turut Mengucapkan Selamat HUT Metroinvestigasi.com Ke 2 Tahun.



Editor : Sunanda Siregar.






BATANG KUIS // Metroinvestigasi.com


Di Hari Ulang Tahun (HUT) Metroinvestigasi.com yang ke 2 tahun, terbilang sangat luar biasa dan sangat berkesan serta penuh dengan keakraban dan penuh rasa kekeluargaan. Pasal di acara HUT Metroinvestigasi.com yang ke 2 tahun yang dilaksanakan di Tito Cafe & Resto yang bertempat di Jalan Besar Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, seluruh keluarga besar Redaksi Metroinvestigasi.com terlihat hadir.

Selain itu Pimpinan Law Office Raj Punjabi & Associates dan Law Office Muhammad Raja & Associates selaku Penasehat Hukum Media Metro Investigasi.com yang juga sebagai Penasehat Hukum Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan turut hadir dalam acara HUT Metroinvestigasi.com ke 2 tahun. Sabtu (07/10/2023).

"Saya selaku pimpinan Law Office Raj Punjabi & Associates mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Metro investigasi yang ke 2 tahun. Semoga selalu menjadi media online yang tetap berkomitmen dalam menyuarakan kebenaran," ucap Anita Rajs selaku Penasehat Hukum Media Metro Investigasi.com

Anita Rajs  berharap Metro investigasi.com selalu menjadi media yang terdepan dan terpercaya dalam pemberitaannya dan anti terhadap informasi Hoax.

Anita Rajs menghimbau agar Metroinvestigasi.com menjadi media yang selalu berdiri ditengah sebagai lidah para pejuang keadilan dengan menyajikan berita yang akurat dan tidak berpihak kepada siapa pun.

Menurut Anita Rajs, di era digital sekarang ini diduga banyak sekali berita yang hasil dari copy paste sehingga tidak menyajikan pemberitaan sesuai fakta dilapangan, saya berharap jangan sampai awak media Metro Investigasi.com melakukan hal demikian.

“Sekali lagi selamat kepada Metro Investigasi.com dihari ultahnya yang ke 2 tahun ini, tetap menjadi media yang berani, akurat dan terpercaya, ". Pungkas Anita Rajs.

Kami dari Law Office Muhammad Raja & Associates mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Metro investigasi yang ke 2 tahun. Semoga selalu menjadi media terpercaya, berani,lugas, serta tetap konsisten dalam pemberitaannya yang akurat,” ujar Advokat Bung Raja selaku Penasehat Hukum Media Metro Investigasi.com dan juga Penasehat Hukum Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan.

Advokat Bung Raja  berharap Metro Investigasi.com selalu menjadi media yang mencerdaskan para pembaca. Diulang tahunnya yang ke 2 ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat dan sebagai penyambung lidah rakyat terhadap pemerintah.

“Semoga Metro Investigasi.com selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” ujarnya.

Bung Raja menghimbau agar Metroinvestigasi.com dapat menjadi media yang memiliki tagline ‘kreatif dan informatif’ ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta komitmen melawan informasi Hoax.

Menurut Advokat Bung Raja, di era digital sekarang ini, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak dan Metro investigasi dapat sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

“Sekali lagi selamat kepada Metro Investigasi.com harus tetap berkomitmen agar rakyat mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya." Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama