Perayaan Dirgahayu TNI Ke-78 Di Bosar Maligas, Sinergitas TNI-Polri Ditampilkan Dalam Silaturahmi Dan Kejutan Spesial.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH, bersama Camat Bosar Maligas Rosmardiah Purba beserta anggota Polsek Bosar Maligas, memberikan kejutan spesial Di HUT TNI ke 78 di Mako Koramil 07 Bosar Maligas. Jumat (06/10/2023) pagi, sekira Pukul 09.30 Wib.

Surprise tersebut berupa kue tart dan nasi tumpeng disertai ucapan Dirgahayu TNI ke-78 Tahun 2023 disampaikan dengan meriah. Kapolsek Bosar Maligas dan Camat Bosar Maligas beserta personil Polsek Bosar Maligas menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan Lagu Himne TNI, disambut dengan gembira oleh Danramil 07 Bosar Maligas Kapten Inf Prawoto dan Anggota Koramil 07 Bosar Maligas.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, ucapan Dirgahayu HUT TNI ke-78 disampaikan dengan harapan TNI semakin jaya dan sinergitas TNI-Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga dan mengawal pembangunan serta kebijakan Pemerintah RI. 

Seluruh rangkaian giat berjalan dengan lancar dan sukses. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bosar Maligas, Danramil 07 Bosar Maligas, Camat Bosar Maligas serta seluruh personil Polsek dan Koramil 07 Bosar Maligas. Cuaca cerah menambah kebahagiaan dalam perayaan tersebut. 

Kapolsek Bosar Maligas, AKP Restuadi, SH, menyampaikan apresiasi atas sinergitas TNI dan Polri yang semakin solid. Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kerja sama yang kuat di antara kedua institusi tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama