Patroli Sat Pam Obvit Polres Simalungun Tingkatkan Kesan Aman Dan Nyaman Untuk Wisatawan Di Parapat.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Satuan Pamong Praja Obvit Polres Simalungun mengadakan patroli di kawasan wisata Kota Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Patroli ini terfokus pada Pantai Bebas Parapat, Hotel Atsari Parapat, dan Hotel Bahari Parapat. Kamis (05/10/2023) siang, sekira Pukul 12.00 Wib.

"Patroli ini mempunyai beberapa sasaran, yaitu tempat-tempat keramaian seperti pantai dan hotel, tamu atau pengunjung, serta pedagang lokal setempat," ungkap Kasat Pam Obvit Polres Simalungun, IPTU J. Simanjuntak, SH.

Pengawasan ini bertujuan untuk membuat tamu yang berkunjung merasa nyaman dan aman selama berada di Parapat. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengajak pengunjung memperhatikan faktor keselamatan dan protocol kesehatan COVID-19 saat berlibur di Parapat.

"Kami sangat berharap dengan adanya patroli ini, dapat membantu memberikan citra yang aman dan nyaman bagi tamu yang akan berkunjung ke Parapat. Selain itu, patroli ini juga mengingatkan pengelola hotel, masyarakat, dan pengunjung di Parapat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19," tambah IPTU J. Simanjuntak, SH.

Patroli ini dilaksanakan oleh IPDA Arifin Samosir, Aiptu Parlin Hutagaol dan Aipda Rolan Manik. Dengan seringnya pengawasan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengunjung tentang pentingnya keselamatan dan protokol kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama