Kapolsek Bosar Maligas Dan Personil Lakukan Sedekah Jumat Di 3 Mesjid Di Kabupaten Simalungun.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Kapolsek Bosar Maligas, AKP Restuadi, SH bersama personilnya melakukan kegiatan Sedekah Jumat. Kegiatan bertujuan untuk memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (06/10/2013) siang, sekira Pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Lokasi kegiatan tersebar di 3 Mesjid yang berada di Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun. Pertama, di Mesjid Nurul YaQin, Nagori Sayurmatinggi. Kedua, di Mesjid Al. Ikhlas, Nagori Teluk Lapian. Ketiga, di Mesjid TaQwa, Nagori Tinjowan. 

Dalam kesempatan ini, AKP Restuadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban kaum dhuafa dan anak yatim. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi barokah bagi kita semua," ujar Kapolsek Bosar Maligas, AKP Restuadi, SH. Ia juga berharap kegiatan ini dapat mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polsek dengan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama