Kanit Lantas Polsek Percut Sei tuan Bantah Di Beritakan," Diduga Arogan Kepada Oknum Wartawan Itu Tidak Benar

Medan // Metroinvestigasi.com
 

 


Kanit lantas polsek percut seituan membantah diberitakan "Arogan Terhadap Oknum Wartawan" diduga oknum wartawan berinisial "ND' diberitakan Rabu (25/10/2023) malam.

Kanit lantas polsek percut seituan Iptu Friska susana Sunardi SH, MH menceritakan kronologis dari awal kepada awak media, bg saya diberitakan,"Saya dibilang arogan kepada oknum wartawan'' itu adalah tidak benar. oknum wartawan berinisial "ND" datang jumpai saya dikantor tidak terima keluarganya ditilang oleh anggota kita. 

"Lanjut Kanit lantas menjelaskan, diduga keluarga oknum wartawan mengendarai sepeda motor yamaha mio sporty dijalan letda Sujono percisnya di persimpangan lampu merah di stop sama anggota karena salah tidak memakai helm, tidak pakai plat BK serta pakai knalpot blong mangkanya ditilang sama anggota kita bg. diduga oknum wartawan tersebut datang marah marah kekantor jumpai saya, kalau bicaranya bagus bagus kan enak bg"Ucap Kanit lantas polsek percut seituan kepada awak media.

kami berhak lo berikan tindakkan tegas sanksi tilang dan itu sudah tugas kami bg. dan janganlah diberitakan di media bahwasanya dibilang saya "arogan kepada wartawan" karena keluarga diduga oknum wartawan salah lah mangkanya ditilang, logika lah tidak mungkin keluarga nya tidak salah ditilang sama anggota kita, "Ungkapnya.(Sp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama