Gawat Bah...!!! Bangunan Yayasan Di Desa Tanjung Sari Tanpa PGB.



DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Sepertinya bangunan tanpa izin tidak ada habisnya di Jalan Kenanga, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, buktinya kembali ditemukan bangunan gedung yayasan tanpa plank izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) yang berdiri dengan kokoh.

Bangunan sekolah tersebut berlokasi di Jalan Kenangan, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Dari pantauan awak media metroinvestigasi.com di lapangan Rabu, (11/10/2023) sore bangunan yang terkesan cukup mewah ini sedang dalam tahap rampung pengerjaannya.

Awak media metroinvestigasi.com coba mencari tahu hal tersebut dengan konfirmasi kepada bogel, siapa pemilik sekolah dan mengatakan, bahwa pemiliknya atau yayasan kalau sore tidak ada dikantor bg, kalau mau ketemu datangnya pagi bg.

Ketika ditanya awak media metroinvestasigasi.com tentang yang bernama bogel sebagai apa, sebagai pemborong bangunan gedung sekolah ini,” jelas yang disebut bogel panggilan setiap harinya kepada awak media metroinvestigasi.com.

Lantas awak media metroinvestigasi.com bertanya pada salah satu warga sekitar sekolah yang menyebutkan, bahwa bangunan gedung sekolah dari awal di bangun sampai sekarang tidak ada nampak plank izin PBG, jawab warga yang tidak mau dipublikasikan namanya.

Sambungnya lagi mengatakan, "bahwa dari pihak desa, kecamatan, Satpol PP maupun Dinas Perkim Kabupaten Deli Serdang diduga seakan tidak ada tindakan sama sekali kepada bangunan gedung sekolah tersebut, atau diduga jangan-jangan sudah mendapatkan siraman,” ucapnya kepada awak media. (Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama