Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Pardamean Resor Simalungun, Aiptu W Simatupang Ajak Warga Nagori Sihemun Lawan Peredaran Gelap Narkoba.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Pardamean Resor Simalungun, Aiptu W. Simatupang, melakukan tatap muka dan sosialisasi tentang bahayanya Narkoba dengan warga Dusun I Kampung Baru, Nagori Sihemun, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.Jumat (05/10/2023) sore, sekira Pukul 14.30 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan ini, Aiptu W. Simatupang memberikan penyuluhan singkat tentang bahaya Narkoba. Tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya menjauhi peredaran gelap narkoba, beliau juga meminta warga untuk proaktif dalam melakukan pencegahan. Terlebih dengan memberikan informasi kepada Polri jika mengetahui adanya aktivitas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan tempat tinggalnya.

Pesan ini disambut baik oleh warga Nagori Sihemun. Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Polri dalam memberantas peredaran gelap narkoba dan berjanji akan membantu Polri dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya hal-hal yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba di desa atau Nagorinya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dolok Pardamean AKP S. Tampubolon secara tegas menekankan bahwa perang melawan narkoba adalah tanggung jawab bersama. Dia menyerukan kepada semua pihak agar dapat berkolaborasi dan bertanggung jawab dalam memerangi peredaran narkoba agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama