Alamak...!!! Diduga Bangun Liar Di Tanah Tidak Betuan Berdiri Bebas Di Desa Sei Rotan.



PERCUT SEI TUAN // Metroinvestigasi.com


Diduga tanah tidak betuan dibangun untuk perumahan berdiri tanpa Plank PGB dijalan pendidikan, desa seirotan, kecamatan percut Sei tuan, kabupaten deliserdang.

Menurut dari keterangan ponidi warga jalan pendidikan bang pernah mendapatkan surat dari pihak Pemerintah Kabupaten deliserdang bahwasanya tidak boleh mendirikan bangunan dilahan tanah tidak betuan diduga garapan yang luasnya kurang lebih hampir 1 hektar, Kamis (12/10/2023) siang.

Lanjut ponidi warga jalan pendidikan menyampaikan kepada awak media metroinvestigasi.com, anehnya bahwasanya sudah dapat surat teguran tidak boleh membangun di tanah tidak betuan sudah berdiri tegak bangunan yang kokoh dilahan tidak betuan itu bg,"ucap ponidi kepada awak media.

"Hasil pantauan dilapangam awak media metroinvestigasi.com masuknya bahan bahan material yang masuk diduga membangun suatu perumahan dilahan tidak betuan.

" Berdasarkan dari narasumber yang dapat dipercaya oleh awak media bg diduga lahan tidak betuan diperjual belikan oleh oknum - oknum mafia tanah yang kita duga mengatas nama kelompok tani yang sudah hampir beberapa bulan tidak ada tersentuh oleh Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang.

Terpisahnya awak media saat konfirmasi langsung kelapangan, Kamis (12/10/2023) siang yang enggan menyebutkan namanya.

"Bg kami beli dan kami membangun menempati, kalau mau jelasnya langsung saja kantor pemasaran. (Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama