Warga Desa Bandar Setia Meminta Pihak Kepolisian Diduga Rumah PN Tempat Pesta Sabu Segera di Gerebek

foto animasi pesta narkoba

Percut Seituan - Metroinvestigasi.com


Diduga maraknya pesta narkoba jenis sabu di Jalan lapangan 2 pekan senin Gg Intan, Desa Bandar Setia,Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.


Warga masyarakat saat diwawancarai oleh awak media yang berdekatan rumahnya yang diduga pesta narkoba jenis sabu – sabu ini mengatakan, “Bang kami tidak tau lagi harus berkata apa – apa, di lingkungan dusun 6 khususnya di Gg Intan bang diduga tempat pesta narkoba jenis sabu - sabu seperti perkumpulan wirit atau ramai - ramai dan kami takut anak - anak kami terpengaruh bang apabila tidak digerebek tempat tinggal dijadikan pesta narkoba bang”.


“Menurut kabarnya bang pesta narkoba jenis sabu ramainya pada malam minggu disalah satu tempat rumah "PN" yang beralamat jalan lapangan 2, pekan senin Gg Intan percisnya depan futsal ada rumah papan sebelah kanan dan dinding tepas disitu lah mereka diduga pesta sabu.


"Menurut informasi dari narasumber yang dapat dipercaya yang enggan menyebut namanya kepada awak media,  setiap malam minggu dari anak tiga suku dan orang dewasa berkumpul satu persatu datang ke rumah "PN" Gg Intan dari mulai pukul.20:00 Wib sampai pagi dengan menggunakan sepeda motor dan ada sebagian berjalan kaki ”, Ucapnya.


“Diduga belum pernah digerebek oleh pihak kepolisian polrestabes medan dan pihak Polsek Percut Sei Tuan diduga tempat sarangnya pesta narkoba berinisial "PN", sehingga tidak ada penindakkan oleh pihak kepolisian ”, ungkap warga.


“Kami warga masyarakat sudah sangat resah sekali dan meminta agar kepada Kapoldasu, Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Panjaitan, dan Kapolrestabes Medan Valentino Tatareda, tolong pak bersihkan kampung kami diduga tempat pesta narkoba jenis sabu. agar supaya masa depan anak – anak serta keluarga kami bebas dari narkoba di dusun 6 kami yakin pihak kepolisian bisa bersih kan diduga pesta narkoba jenis sabu - sabu ditempat lingkungan kami”, ungkap warga lagi.


"Terpisahnya, awak media konfirmasi  melalui pesan singkat whatshap, Senin (18/09/2023) kepada Kanit I Narkoba Polrestabes Medan, Perihal Maraknya diduga rumah milik warga jalan lapangan 2, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan Gg Intan tempat pesta narkoba jenis sabu – sabu, namun sangat disayangkan Kanit 1 Narkoba  Polrestabes Medan diduga bungkam.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama