Sat PAM Obvit Polres Simalungun Lakukan Patroli Di Lokasi Wisata Parapat Guna Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan Wisatawan.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.





SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Sat Pam Obvit Pariwisata Polres Simalungun tetap semangat dalam melaksanakan patroli ke berbagai titik lokasi wisata di Parapat. Patroli tersebut dipimpin oleh AIPDA Irwansyah, AIPDA Okto Joel, BRIPKA Leonardo TT, BRIGADIR Jan Prima, BRIGADIR Cristanto Sipayung, BRIPDA Geraldo Saragih, dan BRIPDA Zakaria V DMNK. Sabtu (09/09/2023) pagi, sekira Pukul 11.00 Wib.

Lokasi yang menjadi target patroli ini antara lain Pesanggrahan Soekarno Parapat, Pantai Bebas Parapat, Hotel Khass Parapat, Pelabuhan Tiga Raja Parapat, dan Mess Pora-Pora Parapat. Sasaran utama dari kegiatan patroli ini adalah tempat-tempat keramaian seperti pantai dan hotel atau penginapan, tamu atau pengunjung, dan pedagang lokal setempat.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan citra yang aman dan nyaman bagi para tamu yang berkunjung ke Parapat. Selain itu, patroli ini juga berupaya untuk memastikan bahwa pengelola hotel, masyarakat, dan pengunjung yang ada di Parapat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna menjaga lingkungan tetap dalam keadaan sehat dan bersih.

Selain itu, pengunjung juga diharapkan memperhatikan faktor keselamatan selama liburan di Parapat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan tamu yang berkunjung merasa nyaman dan aman selama berkunjung ke Parapat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama