Patroli Perintis Presisi SAT Samapta Polres Simalungun Sukses Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN// Metroinvestigasi.com


SAT Samapta Polres Simalungun berhasil melaksanakan patroli R4 yang dilakukan di seputaran pusat keramaian di Pematang Raya. Personil yang dilibatkan dalam giat ini adalah Brigadir Dirgahayu Mendrofa, Bripda Dimas Ramandika, Bripda Jepri Sipayung, dan Bripda Albert Sinaga. Senin (25/09/2023) pagi, sekira Pukul 08.00 Wib.

Patroli ini dilaksanakan di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti SPBU Pamatang Raya, Kantor BNI, BRI, Universitas Efarina, Indomaret, Simpang SKPD, Simpang Kantor Pos, Simpang Sondi, SMP Negeri 1 Raya, dan SMA Negeri 1 Raya.

Selain patroli, mereka juga melakukan sambang ke berbagai kantor dan lokasi perbelanjaan, tempat makan, dan melakukan pengaturan lalin di area sekolah dan tempat keramaian lainnya. Mereka tidak lupa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 5M guna menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar.

Hasil dari patroli ini cukup memuaskan. Terbukti dengan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di setiap tempat yang disambangi. Himbauan dan edukasi protokol kesehatan juga berhasil disampaikan kepada masyarakat. Situasi arus lalu lintas di Kota Pamatang Raya juga berhasil dipantau, dan hingga saat ini kondisi masih dalam keadaan aman dan baik.

Cuaca mendung yang turut mewarnai patroli tersebut tidak menyurutkan semangat personil dalam melaksanakan tugasnya. Kasat Samapta Polres Simalungun, AKP L.S. Gultom, turut mengapresiasi hasil kerja keras personilnya itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama