Kades Sumber Melati Diski Sunaryo, Memantau Langsung Pembagian BLT Tahap 3 (Juli, Agustus Dan September) 2023.



Reporter : Sunanda Siregar.
Editor       : Sunanda Siregar.




SUNGGAL // Metroinvestigasi.com


Kepala Desa Sumber Melati Diski, Sunaryo hadir langsung guna memantau langsung pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 yang dilaksanakan di Kantor Desa Sumber Melati Diski di Jalan Pendidikan Dusun III Desa Sumber Melati Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Senin (18/09/2023) siang, sekira Pukul 14.00 Wib.

Ada pun penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 sebesar Rp 900 Ribu sebanyak 87 KK (penerima BLT) dari 7 Dusun yang ada di Desa Sumber Melati Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Dalam pembagian BLT Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 tersebut, Sunaryo selaku Kades Sumber Melati Diski Kecamatan Sunggal DS didampingi Babinsa Desa SM Diski Serda Agus S.

" Saya selaku Kades SM Diski hadir disini guna memantau langsung pembagian BLT Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 agar berjalan lancar dan agar tepat sasaran dan langsung diterima oleh warga penerima. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 ini total uang yang diterima sebanyak Rp 900 Ribu / 3 Bulan, kepada 87 KK (penerima BLT) dari 7 Dusun dari Desa SM Diski. Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diterima, dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya buat kebutuhan warga SM Diski yang menerima bantuan berupa BLT." ujar Sunaryo selaku Kades SM Diski. Senin (18/09/2023) sore.

Disisi lain warga dari 7 Dusun Desa SM Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 terlihat antusias dan sangat senang dikarenakan mendapatkan BLT dari Pemerintah yang disalurkan melalui Desa SM Diski Kecamatan Sunggal DS.

Warga Desa SM Diski dari 7 Dusun yang berjumlah 87 KK yang menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) sangat berterima kasih kepada Kepada Desa SM Diski, Sunaryo yang didampingi Babinsa Desa SM Diski Serda Agus S beserta seluruh perangkat Desa SM Diski yang sudah menyediakan tempat untuk melaksanakan pembagian BLT Tahap 3 kepada warga penerima BLT.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama