Kades Paya Geli Hardi Ismanto Memantau Langsung Pembagian BLT Tahap 3 (Juli, Agustus Dan September) 2023.



Reporter : Sunanda Siregar.
Editor       : Sunanda Siregar.




SUNGGAL // Metroinvestigasi.com


Kepala Paya Geli, Hardi Ismanto hadir guna memantau langsung pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Paya Geli yang berada di Jalan Jadi Raya Lorong Balai Desa, Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Selasa (19/09/2013) siang, sekira Pukul 14.00 Wib.

Ada pun penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 sebesar Rp 900 Ribu sebanyak 62 KK (penerima BLT) dari 7 Dusun yang ada di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Dalam pembagian BLT Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 tersebut, Hardi Ismanto selaku Kepala Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal DS didampingi Serda Dedi Arpianto Babinsa Desa Paya Geli, Ketua BPD dan Pendamping Desa Paya Geli.

" Saya selaku Kades Paya Geli hadir disini guna memantau langsung pembagian BLT Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 agar berjalan lancar dan agar tepat sasaran dan langsung diterima oleh warga penerima. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 ini total uang yang diterima sebanyak Rp 900 Ribu / 3 Bulan, kepada 62 KK (penerima BLT) dari 7 Dusun yang ada di Desa Paya Geli. Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diterima, dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya buat kebutuhan warga Desa Paya Geli yang menerima bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai)." ujar Hardi Ismanto selaku Kepala Desa Paya Geli. Selasa (19/09/2023) sore.

Disisi lain warga dari 7 Dusun yang ada di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September 2023 terlihat antusias dan sangat senang dikarenakan mendapatkan BLT dari Pemerintah yang disalurkan melalui Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal DS.

Warga Desa Paya Geli dari 7 Dusun yang berjumlah 62 KK yang menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Paya Geli Hardi Ismanto yang didampingi Serda Dedi Arpianto Babinsa Desa Paya Geli, Ketua BPD dan Pendamping Desa Paya Geli yang sudah menyediakan tempat untuk melaksanakan pembagian BLT Tahap 3 kepada warga penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama