Giat Patroli Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Personil Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan kegiatan PATROLI seputar kota Pam. Raya Kec Raya dan jalan lintas Pamatang Raya Seribu Dolok dan Pamatang Raya Pematang Siantar. Jalan tersebut diidentifikasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. Jumat (22/09/2023) pagi, sekira Pukul 08.00 Wib.

Selain patroli, personil juga mengunjungi, antara lain, kantor-kantor perbankan, tempat perbelanjaan dan warung-warung makan untuk memberikan himbauan dan edukasi masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan (5M). Pengaturan lalu lintas juga dilakukan di area sekolah dan tempat-tempat keramaian.

Hasil kegiatan tersebut adalah terciptanya situasi aman dan kondusif di setiap tempat yang disambangi. Himbauan edukasi kepada masyarakat juga berhasil disampaikan, dan pengaturan arus lalu lintas berjalan lancar.

Sat Samapta juga melaksanakan penjagaan di objek-objek vital, termasuk bank-bank dan area perkebunan PTPN III, PTPN IV, PT. SIPEF, dan PT. Bridgestone. Mereka berhasil mencegah dan meminimalisir lokasi yang dianggap rawan pencurian dan penggelapan hasil perkebunan. Kegiatan ini menyebabkan situasi di objek vital menjadi aman dan terkendali.

Terakhir, personil Polres Simalungun juga melakukan patroli destinasi di Pantai Bebas Parapat dan Siantar Hotel. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan citra aman dan nyaman bagi tamu dan pengunjung. Selama kegiatan ini, pengunjung diberikan pengertian untuk memperhatikan faktor-faktor keselamatan selama liburan di Parapat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama