Gawat Bah...!!! Warga Meminta Kasatlantas Polrestabes Medan Copot Oknum Lantas Piket Malam Percut Seituan Diduga Berat Hati Melayani Laka Tunggal

Medan - Metroinvestigasi.com

  

Kronologi nya supir Expedisi JNT kejar target untuk mengantar barang paketan kesuatu tujuan ke jalan cemara pancing dengan membawa beban yang cukup berat.


Menurut dari keterangan saksi dilokasi kejadian dijalan pancing percisnya lewat rumah duka budi murni, kelurahan sidorejo hilir, Kecamatan Medan Tembung, mengatakan dari arah aksara menuju kejalan cemara sang supir diduga dengan mengendarai mobil counter berwarna putih dengan BK.8896 ET kecepatan 60 KM membanting setir kesebelah kiri masuk ke parit dengan bunyi yang sangat keras sehingga pengendaraan yang melintasi kejadian tersebut berhenti lalu melihat kejadian.


"Adapun yang terlihat saksi dikasat mata tersebut, sang supir terjepit dibagian stang mobil dan kaca depan pun pecah, dinding mobil counter pengangkut barang expedisi JNT rusak dikarenakan pohon kayu sehingga terpental jatuh dari tempat dudukan kacanya. 


" Lanjut sang gojek pun menyampaikan kepada awak media, Kamis (28/09/2023) pagi, memanggil mobil pribadi agar sang supir diantar kan ke RS Haji medan untuk menyelamatkan nyawanya, sang supir pun diduga tidak dapat berdiri sendiri, sehingga di gotong kan ke dalam mobil yang anehnya lagi kenapa diduga oknum piket petugas malam unitlantas polsek percut lantas tidak membawa barang bukti untuk pemeriksa selanjutnya.


"Terpisahnya awak media konfirmasi melalui telpon seluler whatsapp kepada kanitlantas Polsek Percut Sei Tuan, bang sudah saya komunikasi sama anggota saya yang piket malam, namun komunikasi kakak tidak aktif HP nya, awak media langsung saja ke kantor ketemui anggota, " Jawabnya kanitlantas polsek percut sei tuan. 


"Lanjut awak media langsung ke kantor lantas polsek percut sei tuan, namun sangat disayangkan petugas oknum unitlantas saat piket mengatakan. 


"Bang biarkan saja, kan itu laka tunggal, bukan ada korban bang, sambil sang petugas oknum baru bangun tidur, sesaat beberapa menit petugas pun dengan berat hati, cek tkp, " Ungkapnya. (Team)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama