Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Simalungun Apresiasi Kerjasama Masyarakat Dalam Pengamanan Pemilihan Pangulu Nagori Tahun 2023.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Kegiatan pengamanan Pemilihan Pangulu Nagori gelombang kedua tahun 2023 di wilayah hukum Polres Simalungun berlangsung dalam kondisi yang aman dan kondusif. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Simalungun atas peran aktif mereka dalam menjaga situasi keamanan dan kenyamanan selama proses pemilihan berlangsung. Kamis (14/09/2023) siang, sekitar Pukul 11.00 WIB.

Menurut AKBP Ronald, kerjasama antara unsur pemerintah Kabupaten Simalungun, TNI-Polri, Polres Simalungun bersama jajaran Kodim 0207/Simalungun, dan masyarakat Simalungun merupakan kunci keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori tahun 2023. "Semoga kerjasama ini menjadi modal kita dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang sebentar lagi akan kita hadapi," harapnya.

Kapolres Simalungun juga menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga kekondusifan situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Simalungun tetap terjaga.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C. Sipayung, berharap ke depan masyarakat Simalungun tetap dapat menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah-tengah mereka. Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa menaati hukum dan aturan yang berlaku untuk mewujudkan lingkungan yang tertib dan nyaman.

"Kerukunan dan kedamaian dalam masyarakat adalah prasyarat utama bagi tercapainya pembangunan di berbagai bidang. Pertahankan lah kerukunan yang telah baik ini dan jadikan sebagai budaya yang kami harap dapat terus dijaga dan dilestarikan," ungkap Kapolres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald juga berharap masyarakat dapat berupaya menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024 yang akan datang. "Keamanan dan kenyamanan adalah faktor penting yang menunjang suksesnya suatu pemilu. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif," tutup Kapolres Simalungun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama