Aneh......!!! Diduga Tanpa Adanya Pemberitahuan, Tiba Tiba Oknum NDP Karyawan PTPN 2 Mendatangi Salah Seorang Warga Jati Rejo Desa Sampali Mendata Tali Asih

Percut Seituan - Metroinvestigasi.com


Tidak tahu apa maksud dari kedatangan dari seorang oknum NDP karyawan PTPN 2 ke Jalan Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan dengan didampingi seorang oknum anggota TNI.


Pasalnya tiba-tiba oknum karyawan PTPN 2 yang diketahui bernama Nino yang didampingi seorang oknum anggota TNI tersebut, mendatangi rumah warga Ibu Linda yang merupakan warga Jalan Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan dengan maksud akan mendata tali asih.


Namun kedatangan dari Nino yang merupakan oknum karyawan PTPN 2 yang bertujuan akan memberikan tali asih kepada Ibu Linda, tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut baik kepada pihak Ibu Linda (yang mendata tali asih dan akan diberikan tali asih oleh oknum NDP karyawan PTPN 2) maupun memberitahukan kepada pihak Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.


Atas kedatangan tersebut, membuat warga Jalan Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan termasuk Ibu Linda yang mendata tali asih untuk warganya dan dikabarkan akan diberikan tali asih oleh oknum NDP karyawan PTPN 2 merasa kebingungan.


Karena tidak adanya pemberitahuan atas kedatangan dan niat untuk mendata tali asih kepada salah seorang warga, sehingga membuat timbulnya tanda tanya besar dibenak warga Jalan Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan.


Atas kejadian tersebut, awak media pun coba mengkonfirmasi kepada Kadus Jalan Jati Rejo Desa Sampali terkait kedatangan dari oknum NDP karyawan PTPN 2 yang didampingi oknum anggota TNI yang secara tiba-tiba datang (tanpa ada pemberitahuan kepada pihak Desa Sampali) dan menghampiri rumah salah seorang warga Jalan Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan guna mendata tali asih.


"Saya selaku Kadus Jalan Jati Rejo Desa Sampali merasa bingung dan heran, sebab tiba-tiba ada seorang utusan dari PTPN 2 yang mengaku dari NDP karyawan PTPN 2 yang didampingi oknum anggota TNI datang ke sini (Jalan Jati Rejo Desa Sampali), beliau datang ke sini tanpa ada kordinasi (tanpa ada pemberitahuan) kepada pihak Desa Sampali, kalau akan datang dan akan mendata tali asih kepada salah seorang warga saya. Jadi saya merasa heran dan bingung aja, karena tidak tahu apa maksud dan tujuan dari bapak Nino yang mengaku sebagai NDP karyawan PTPN 2 datang kemari dengan didampingi anggota TNI. Beliau (Nino oknum NDP karyawan PTPN 2) datang kemari tanpa ada kordinasi ke saya (Kadus Desa Sampali) dan saya pun gak tau apa maksud dan tujuannya beliau akan mendata tali asih kepada salah satu warga saya (Ibu Linda). " kata Kadus Desa Sampali.


Sementara dilain sisi pada saat awak media coba konfirmasi kepada Dirut PTPN 2 terkait adanya seseorang yang mengaku sebagai NDP Karyawan PTPN 2 yang didampingi oknum anggota TNI yang datang ke Jalan Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan dengan maksud atau tujuan untuk mendata tali asih kepada salah seorang warga Jalan Jati Rejo Desa Sampali (Ibu Linda). Namun Dirut PTPN 2 tidak menjawab. Rabu (28/09/2023). (Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama