Polres Simalungun Gelar Apel Patroli Skala Besar Untuk Monitor Situasi Kamtibmas.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.





SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com

Polres Simalungun melaksanakan kegiatan apel patroli skala besar untuk monitor perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Simalungun. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Kompleks Meranti Land, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Apel ini dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol J. Purba S.H. Sabtu (12/08/2023) malam, sekira Pukul 20.00 Wib.

Dalam arahan apel patroli skala besar, Kompol J. Purba S.H. mengingatkan kepada seluruh peserta untuk melaksanakan tugas dengan serius dan melakukan dokumentasi yang baik. Ketika menyetop kendaraan, peserta dihimbau agar melakukannya dengan sopan, serta berdialog dengan warga dengan sikap yang santun. Setelah selesai melaksanakan patroli, seluruh peserta diminta untuk menghadiri apel konsolidasi.

Pasukan selanjutnya bergerak ke arah Polsek Bangun untuk melaksanakan patroli skala besar. Peserta apel terdiri dari P.L.T Kabag Ops, Kasat Polres Simalungun, perwira Polres Simalungun, dan 60 personel lainnya. Dua personel, yaitu Aiptu Serly Tarigan dan Aiptu Wibowo, tidak dapat hadir karena sedang sakit.

Cuaca pada saat apel patroli skala besar ini adalah mendung dengan gerimis halus. Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, SH, SIK, MH, berharap dengan adanya kegiatan ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Simalungun dapat terus dipantau dan dijaga dengan baik.

Dalam kesempatan ini, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada aparat kepolisian terdekat. Bersama-sama, mari menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif untuk kebaikan bersama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama