Kapolres Simalungun Pimpin Langsung Pelaksanaan Pengantar Tugas Dan Pelepasan Purnabakti Personel Polres Simalungun.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.





SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H, memimpin langsung acara pelaksanaan pengantar tugas dan pelepasan purnabakti personel Polres Simalungun bertempat di Aula Andar Siahaan, Mako Polres Simalungun. Rabu (02/08/2022) pagi, sekira Pukul 10.00 Wib 

Beberapa personel Polres Simalungun yang memasuki masa purnabakti mencakup AKP Alwan (Kapolsek Raya) dan IPDA Indra Saputra Hasibuan (KSPK Polsek Raya Kahean). Sementara itu, KOMPOL Resbon Gultom, S.H.(KASUBAG DALPROGAR) dan IPDA Leber Naibaho (PAMA Polsek Girsang Sipangan Bolon) adalah personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

Kabag Ops Polres Simalungun, KOMPOL Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., juga mendapatkan pengantar tugas. Sejumlah peserta hadir dalam kegiatan tersebut, mulai dari Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Wakapolres Simalungun, sampai Kabag, Kapolsek, dan Kasat sejajaran Polres Simalungun.

Kegiatan ini menjadi tonggak baru bagi para personel yang mendapat kenaikan pangkat dan memasuki masa purnabakti. Selain itu, ini juga menjadi momentum bagi personel lain untuk meningkatkan dedikasi dan pelayanan bagi masyarakat.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Fredy C Sipayung dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada personel yang telah berbakti. Ia juga memberikan semangat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. "Pengabdian sangat penting di lingkungan Polri. Kenaikan pangkat bukanlah tujuan akhir, tetapi sebagai wujud penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan," ujarnya, Rabu (02/08/2023).

Ia juga berpesan kepada para personel yang memasuki masa purnabakti, "Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga kedepannya bisa menjalani kehidupan yang lebih baik dan tetap menjadi contoh yang baik bagi kami yang masih bertugas."

AKBP Ronald juga mengingatkan personel lainnya untuk selalu bekerja dengan penuh integritas dan dedikasi. "Tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk masyarakat. Semoga semua personel Polres Simalungun semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugasnya," tambahnya.

Acara pelaksanaan pengantar tugas dan pelepasan purnabakti ini ditutup dengan foto bersama para personel Polres Simalungun. Mereka berharap, momentum ini bisa menjadi inspirasi bagi personel lain untuk tetap berdedikasi dan berbakti pada masyarakat.

Dengan peningkatan kapabilitas dan dedikasi personel, diharapkan Polres Simalungun dapat lebih efektif dan efisien dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sementara bagi personel yang memasuki masa purnabakti, semoga mereka dapat menikmati masa pensiunnya dengan bahagia dan penuh berkah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama