Personil Polsek Perdagangan Bersihkan Lingkungan Serentak Bersama Polri.



Sumber : Humas Polres Simalungun.

Editor     : Sunanda Siregar.



SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com

Membuktikan ketulusan dalam menjaga lingkungan, Kapolsek Perdagangan AKP Julipan Panjaitan, S.H., bersama 25 personil Polsek Perdagangan melakukan gotong royong dan membersihkan sampah. Kegiatan ini berlangsung di Jl. Garuda Lingkungan VI Perluasan Kap. Jawa Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Kamis (13/07/2023).

Panjaitan memberikan arahan kepada personilnya sebelum mereka mulai membersihkan sampah. Gotong royong dan kegiatan bersih-bersih ini mendapatkan dukungan dari Lurah Kel. Perdagangan III Drs. Rivai Togatorop bersama 10 perangkat lurah, dan Dinas Kebersihan Kecamatan Bandar yang hadir dengan 6 orang personilnya.

Alat-alat yang digunakan dalam kegiatan ini termasuk sapu lidi, cakar sampah, goni lempar dan truk Canter milik Dinas Kebersihan Kecamatan Bandar. Personil Polsek Perdagangan dan tim yang mendukung bekerja sama untuk menyapu dan membersihkan sampah. Sampah yang tidak bisa dibakar diangkut menggunakan truk Canter.

Kegiatan berakhir pada Pukul 10.30 WIB dan berlangsung dalam situasi yang aman dan terkendali. Seruan untuk kebersihan ini merupakan bentuk nyata ikhtiar Polri dalam menjaga dan merawat lingkungan untuk menciptakan hidup yang lebih sehat dan nyaman bagi masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama