Personil Koramil 12/Saribudolok Ramaikan HUT BHAYANGKARA ke-77 dengan Kunjungan ke Polsek Saribudolok

Simalungun - Metroinvestigasi.com


Personil Koramil 12/Saribudolok, pada Senin, 3 Juli 2023, melakukan kunjungan kepada Polsek Saribudolok, tepat pada pukul 10.30 WIB. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka merayakan HUT BHAYANGKARA ke-77 tahun 2023.


Kegiatan ini berlangsung dengan ceria dan penuh keakraban. Kapolsek Saribudolok, AKP Nelson Manurung, bersama dengan personil Polsek Saribudolok, dengan penuh suka cita menerima kedatangan Personil Koramil 12/Saribudolok. Mereka bahkan membawa kue ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat atas HUT Bhayangkara.


Kedatangan Personil Koramil tersebut bukan tanpa tujuan, selain sebagai bentuk silaturahmi, mereka juga ingin berbagi kebahagiaan atas HUT Bhayangkara ini. Acara dilanjutkan dengan makan bersama, sebagai simbol persaudaraan dan kebersamaan antara aparat keamanan ini.


Cuaca cerah menemani kegiatan ini hingga berakhir, membawa suasana yang hangat dan penuh keakraban diantara mereka. Kehadiran Personil Koramil ini juga menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga sinergi dan kerjasama yang baik dengan Polsek Saribudolok.


Selain AKP Nelson Manurung yang menyambut gembira, personil Polsek Saribudolok dan Personil TNI Koramil/Saribudolok juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Keseluruhan, kunjungan ini menyemarakkan perayaan HUT BHAYANGKARA ke-77 dan memperkuat harmonisasi antara kedua institusi keamanan ini.(Nanda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama