Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil 07 PS dan Jajarannya Kunjungi Polsek Bosar Maligas

Simalungun - Metroinvestigasi.com


Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Mako Polsek Bosar Maligas menerima kunjungan spesial dari Danramil 07 PS, Kapten Inf. Suwito, beserta jajarannya pada Selasa, 4 Juli 2023 pukul 10.00 WIB.


Kapolsek Bosar Maligas, AKP Restuadi, SH, bersama personil Polsek Bosar Maligas menyambut hangat kedatangan rombongan Danramil. Dalam kunjungan tersebut, Kapten Inf. Suwito menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dan berharap sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Polsek Bosar Maligas dan Koramil 07 PS tetap terjaga dan ditingkatkan di masa mendatang.


Sejalan dengan hal tersebut, AKP Restuadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan harapan yang disampaikan oleh Danramil dan jajarannya. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah Bosar Maligas.


Turut hadir dalam acara tersebut personil Koramil 07 PS, personil Polsek Bosar Maligas, serta ibu-ibu Persit Koramil 07 PS dan Bhayangkari Polsek Bosar Maligas. 


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman serta penuh rasa syukur. Ini menjadi bukti sinergi yang baik antara TNI dan Polri, yang diharapkan dapat terus berlanjut dan berkontribusi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat.(Sunanda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama