Lakukan Pelayanan Prima, Siswa RAD 52 Tuai Julukan Sebagai Pelayanan Welas Asih

Sukabumi - Metroinvestigasi.com


Siswa dari Resimen Aditya Diandra (RAD) 52, melaksanakan pelayanan prima dibeberapa lokasi di Kota Sukabumi, hal ini dilakukan atas dasar tupoksi Kepolisian yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (11/07/2023).


Pelayanan yang dilakukan oleh para Siswa RAD 52 ini, mengundang berbagai tanggapan positif dari lapisan masyarakat, dan tidak sedikit warga masyarakat yang tidak menyangka bahwa yang melayani mereka merupakan para Aparatur Polri yang sedang melaksanakan pendidikan di Setukpa.


"Saya merasa bangga bahwa Kota Sukabumi dikatakan Kota Polisi dimana Polisi Polisi di Kota Sukabumi semuanya baik, bijaksana  dan welas asih kepada masyarakat," sebut warga Sukabumi yang mendapat pelayanan prima dari para Siswa RAD 52.


Tidak hanya itu, warga juga turut mendoakan para Siswa RAD 52, sebab mereka merasa bersyukur adanya para Siswa calon Perwira Polri yang sangat peduli terhadap masyarakat.


"Doa saya sebagai masyarakat kepada Siswa RAD 52 semoga tetap menjadi Perwira yang bijaksana dan welas asih kepada masyarakatnya," sebut warga.


Sementara, salah satu Siswa RAD 52 menerangkan bahwa kegiatan yang mereka gelarkan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan Polri terhadap publik.


"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Polri menuju pelayanan prima yaitu mudah, sederhana, cepat dan transparan," ungkap Siswa RAD 52. (Sgt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama