Camat Batang Kuis Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Kolam Renang SMA Bima Utomo.



Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.


BATANG KUIS // Metroinvestigasi.com

Guna memperingati Hari Kesadaran Nasional, Kecamatan Batang Kuis melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan SMA Bima Utomo yang berada di Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Sementara Camat Batang Kuis, Nasib Solichin S.Pd M.AP bertindak sebagai Pimpinan Upacara Hari Kesadaran Nasional. Senin (17/07/2023) pagi, sekira Pukul 08.30 WIB.

Dalam Arahannya Camat Batang Kuis, Nasib Solichin S.Pd M.AP mengungkapkan, "Upacara Hari Kesadaran Nasional ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, kekompakan dan kesatuan serta menyambung tali silaturahmi diantara kita." Ungkap Camat Batang Kuis.

Hari Kesadaran Nasional harus dilaksanakan untuk melayani masyarakat, bukan masyarakat yang harus melayani. Tujuan pelaksanaan upacara ini juga untuk mengembangkan semangat nasionalisme/patriotisme serta untuk menghormati Bendera Merah Putih.

"Kepada seluruh perangkat Desa mari kita bekerja dengan baik dan iklhas untuk melayani masyarakat. Kepada seluruh Kepala Desa dan Kepala Dusun agar rajin berkeliling untuk melihat kondisi warganya masing-masing. Saya juga sangat mengapresiasi para siswa/siswi SMA Bima Utomo yang telah menjadi contoh dan panutan pada saat ini dikarenakan tidak terlibat dengan tawuran, gang motor dan begal serta tidak terlibat dengan kenakalan remaja dan tidak terlibat dengan kriminalitas. Sebab pada saat ini banyak sekali pelajar yang mana masih usia remaja yang terlibat tawuran dan gang motor bahkan begal (tindak kriminalitas). Insya Allah siswa siswi SMA Bima Utomo tidak ada yang terlibat dan ikut-ikut tawuran dan gang motor. Jadi untuk itu, marilah kita bekerja sama dan sama-sana bekerja demi kemajuan Kecamatan Batang Kuis, " tutup Camat Batang Kuis.

Turut hadir dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Camat Batang Kuis Nasib Solichin SPd, Sekcam Batang Kuis Romi Surya Darma S.SPT, Wakapolsek Batang Kuis, Iptu Maruli dan M. Pangribuan, Danramil yang di wakili
Sertu Yudhi D, ASN se- Kecamatan Batang Kuis, Kepala Desa se- Kecamatan Batang Kuis, perangkat Desa se- Kecamatan Batang Kuis, Ka UPT se-Kecamatan Batang Kuis, FKDM Kecamatan Batang Kuis, seluruh Guru / Pendidik Sekolah Bima Utomo,dan seluruh siswa- siswi SMA Bima Utomo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama