Alamak...!!! Diduga Satpol PP dan Pemkab Tidak Berani Tindak Galian C Ilegal di Desa Beringin STM Hilir

Deliserdang - Metroinvestigasi.com


  

Sepertinya Deli Serdang marak penjualan tanah  apalagi galian c ilegal, seperti yang terlihat di Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Hal ini diketahui oleh awak media ini ketika melakukan investigasi ke lokasi yang diketahui lahan aset milik negara.Kamis (13/07/2023) sekitar pukul 13.00 Wib. 


Lokasi lahan aset milik negara terlihat sudah  di korek oleh mafia galian c ilegal yang diketahui berinisial L, I dan B. Ketiga pengusaha galian c ilegal tersebut terlihat tidak takut oleh Satpol PP Deliserdang dan Pemkab, seakan - akan ada yang membekingi usaha ilegal tersebut. 


Sedangkan masyarakat sekitar yang ditemui oleh awak media ini meminta agar Satpol PP Deliserdang dan Pemkab bertindak tegas untuk menutup usaha ilegal tersebut. Apalagi terlihat seakan - akan melindungi kegatan ilegal. jangan ada Satpol PP Deliserdang dan pemkab tutup mata dan terkesan cuek dengan kegiatan ilegal tersebut. Masyarakat juga meminta Satpol PP Deliserdang dan Pemkab agar menutup kegiatan ilegal sekaligus memasang garis police line dilahan yang dikorek oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi mementing keutungan pribadi.


Terpisahnya awak media metroinvestigasi.com konfirmasi kepada Kasatpol PP Deliserdang Marzuki melalui pesan singkat whatshap, Kamis (13/07/2023) malam mengenai adanya Galian C Ilegal di Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. namun sangat disayangkan Kasatpol PP deliserdang pada saat dikonfirmasi tidak menjawab.(Sigit)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama