Wujud Kepedulian Dalam Bulan Bakti Polri Dan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, Kapolres Simalungun Kunjungi Dan Beri Santunan Kepada Anggota Yang Sakit Menahun.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com

Dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi Internal dan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan anjangsana dan berikan santunan kepada Anggota Polri yang sakit menahun di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Rabu (28/06/2023).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (28/06/2023) sore, sekira Pukul 16.00 WIB sampai selesai ini, turut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Simalungun KOMPOL Jonner Purba S.H., Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., Kasat Intelkam IPTU Teguh Raya Putra Sianturi, serta personel Polsek Tanah Jawa Resor Simalungun.


Kapolres dan rombongan memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada AIPDA Elpiter Simangunsong dan AIPDA Jonner Tampubolon, personel Polsek Tanah Jawa yang mengalami sakit menahun. Perwakilan Kapolres Simalungun dan Kabag SDM Polres Simalungun, Kompol Jonner Purba juga mengunjungi ASN POLRI Polres Simalungun yang sakit, Pengda Dameria Br. Sinaga di RSU Djasamen Saragih, Pematang Siantar dan menyerahkan tali asih.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anggota dan personelnya yang sakit menahun, dan sejalan dengan tema Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Akhir kata, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan dukungan moral kepada yang sakit untuk segera pulih dan dapat menjalankan tugasnya kembali, "ucap AKBP Ronald.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama