Walau Hujan-hujanan, Sat Lantas Polres Simalungun Tetap Lakukan Pengaturan Lalin Guna Pastikan Jalur Aman Dan Lancar.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN - Metroinvestigasi.com

Walau pun hujan melanda dan dengan posisi hujan-hujanan, Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun tetap melakukan pengaturan lalu lintas (Strong Point) padat sore di wilayah Kabupaten Simalungun guna memastikan Jalur Lalu Lintas tetap aman dan lancar bagi para pengendara yang tengah melintas. Kegiatan pengaturan Lalin (Strong Poin) padat sore itu sendiri dilakukan pada hari Sabtu (10/06/2023) sore, sekira Pukul 17.00 hingga Pukul 18.00 WIB, di tempat berikut:

Jalan Simpang Sigagak, Depan SPBU Sigagak, dan Simpang Gerbang Tol Sinakaak untuk jurusan Pematang Siantar - Medan. Lalu Jalan Simpang Siantar Estate dan Simpang Rambung Merah untuk jurusan Pematang Siantar - Asahan.


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibcar lantas yang aman dan lancar, serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Simalungun. Kegiatan itu sendiri melibatkan KBO Sat Lantas Polres Simalungun, Ipda Arwansyah Batubara selaku Padal Lantas dan 10 personil Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris. Sihitte, menyampaikan apresiasinya kepada Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya selaku Kasat Lantas Polres Simalungun sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, walau pun cuaca tengah hujan dan personil Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun hujan-hujanan, namun tetap melakukan pengaturan lalu lintas (Strong Point) padat sore di wilayah Kabupaten Simalungun guna memastikan Jalur Lalu Lintas tetap aman dan lancar bagi para pengendara yang tengah melintas. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Simalungun di bidang keamanan dan ketertiban saat berkendara di wilayah Kabupaten Simalungun. Pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibcar lantas yang aman dan lancar serta untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Simalungun." ungkap AKP M Haris Sihitte.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama