Polres Simalungun Gelar Patroli Berskala Besar, Antisipasi Kriminalitas Di Malam Minggu.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com

Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat di malam Minggu dengan menggelar patroli berskala besar. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Log Polres Simalungun, Kompol Gering Damanik, SH dan dihadiri oleh beberapa peserta dan instansi terkait seperti Kasat Samapta Polres Simalungun, Kanit Regident Sat Lantas Polres Simalungun, Kanit 1 Sat Narkoba Polres Simalungun, dan lain-lain. Sabtu (24/06/2023) malam.

Giat patroli dimulai pada Pukul 20.00 WIB dengan melaksanakan apel di Halaman Parkir Perumahan Meranti Land Jln. Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Sekira pukul 20.30 WIB, patroli skala besar bergerak dari lokasi apel menuju titik-titik kerawanan guantibmas seperti Jalinsum Lintas Siantar-Perdagangan, Simpang Perumnas Batu VI Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Simpang Serapuh Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, dan kembali ke Halaman Parkir Perumahan Meranti Land Jalan Asahan.

Dalam kegiatan patroli berskala besar, Kabupaten Simalungun Polres harap dapat mengantisipasi tiga jenis pelanggaran, yaitu cheater, cutter, dan changer. Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan malam Minggu. Giat patroli selesai dilaksanakan pada Pukul 22.00 WIB, kondisi situasi aman dan kondusif. Selanjutnya, personel Polres Simalungun melaksanakan giat patroli rutin untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas.  Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F. C. Sipayung, SH, SIK, MH mengharapkan kegiatan ini dapat mengurangi tindak kriminalitas dan meningkatkan rasa aman di wilayah Kabupaten Simalungun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama