Polisi Cilik Binaan Satlantas Polres Simalungun Ikuti Final Lomba Polisi Cilik Dan Senam Lantas Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun Di Poldasu.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


MEDAN // Metroinvestigasi.com

Satlantas Polres Simalungun Ikuti Final Lomba Polisi Cilik dan Senam Lantas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 se Polda Sumatera Utara. Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Belakang Mapolda Sumut dengan cuaca yang cerah. Sabtu (24/06/2023) pagi, sekira Pukul 08.00 Wib hingga selesai.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M Haris Sihite, Kaur Mintu Sat Lantas IPDA Hardiyanto, Kanit Kamsel AIPTU Syah Edi S Purba, SH, dan seorang personil Sat Lantas Polres Simalungun Aipda Bona Sinaga melaksanakan Final Lomba Polisi Cilik dan Senam Lantas di Polda Sumut.


Polisi Cilik binaan Kapolres Simalungun dan Kasat Lantas Polres Simalungun berhasil mendapatkan juara harapan 3 pada lomba tersebut.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin bagi para Polisi Cilik untuk menjadi tauladan di sekolahnya serta memberikan semangat dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian di masa depan. Diharapkan pula kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Satlantas Polres Simalungun dengan Polres lainnya di Polda Sumut dalam rangka membangun sinergitas antara kepolisian di daerah, "ujar Kasat Lantas Polres Simalungun saat dikonfirmasi, Sabtu (24/06/2023) sore, sekira Pukul 18.00 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama