Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Simalungun Terima Kunjungan Dansecaba “B” Rindam I/BB.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com

Polres Simalungun melakukan kegiatan Quick Wins Presisi dalam rangka memperkuat sinergitas dengan menerima kunjungan silaturahmi dari Dansecaba “B” Rindam I/BB. Kegiatan ini dilakukan di ruang kerja Kapolres Simalungun di Mako Polres Simalungun di Jalan Jhon Horailam Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun. Senin (19/06/2023).

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. menerima kunjungan dari Dansecaba “B” Rindam I/BB, Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar, bersama  Kasi Propam Polres Simalungun, IPTU Soni Silalahi, SH. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional.


Dalam kegiatan ini, pihak Polres Simalungun dan Rindam I/BB menyepakati untuk membuat forum komunikasi yang dapat meningkatkan derajat, taraf hidup, status, dan kesejahteraan sosial masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan nasional guna mempercepat usaha pencapaian tujuan nasional.

Kegiatan Quick Wins Presisi Polres Simalungun ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Dalam hal ini, Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik antara Polres Simalungun dan TNI demi keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama