Perjalanan Rombongan Wisata Che Puan Besar Kedah Tuanku Hajjah Aminah, Dijamin Keamanannya Oleh Sat Lantas Polres Simalungun.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN - Metroinvestigasi.com

Rombongan wisata dari Che Puan Besar Kedah Tuanku Hajjah Aminah, yang berkunjung ke objek wisata Parapat Simalungun mendapatkan pengamanan dan pengawalan maksimal dari Sat Lantas Polres Simalungun. Kepala Sat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris, S.E., memberi pernyataan bahwa pihaknya bersama PJR Polda Sumut siap mengawal dan menjaga keamanan rombongan tersebut selama dalam perjalanan di wilayah Simalungun. Kamis (15/06/2023) sore, sekira Pukul 17.10 WIB.

Rombongan mulai diawasi oleh Sat Lantas Polres Simalungun ketika memasuki wilayah Simalungun dan langsung dilanjutkan pengawalannya oleh PJR Polda Sumut. Setelah makan malam di rumah makan Burung Goreng Siantar, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke objek wisata Parapat.


Selanjutnya atas permintaan rombongan, pihak PJR Polda Sumut, melalui Aiptu Calvin dan Bripka Holmes, memohon agar rombongan tersebut tidak perlu lagi di-swiper dan cukup diawasi oleh PJR Polda Sumut.

Seluruh kegiatan pengawalan dan pengamanan berlangsung aman, lancar, dan terkendali. Sat Lantas Polres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada PJR Polda Sumut atas kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama rombongan di wilayah Simalungun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama