Sigit Pimred Metroinvestigasi.com " Akan Saya Laporkan Kepihak Berwajib Oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan Menyebutkan Wartawan Abal Abal

Metroinvestigasi.com - Medan


Buntut dari ucapan bernada penghinaan yang dilakukan oleh salah seorang oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan yang berinisial AG

warga Jalan Ansari Kecamatan Medan Kota, yang menyebut Rahmad yang merupakan wartawan dari Media Online Metroinvestigasi.com sebagai wartawan abal-abal, Sigit Purnomo selaku Pemred media online Metroinvwstigasi.com merasa sangat kecewa dengan sikap yang diperlihatkan oleh inisial AG yang merupakan Oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan.


Akibat sikap dan ucapan bernada penghinaan yang diperlihatkan oleh inisial AG (Oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan) kepada Rahmad (wartawan Metroinvestigasi.com), Sigit Purnomo selaku Pemred Metroinvestigasi.com berinisiatif akan menempuh jalur hukum dengan cara akan melaporkan Oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan ke pihak Kepolisian (Polrestabes Medan).


"Ucapan bernada penghinaan yang dilontarkan kepada wartawan saya yaitu Rahmad dan sikap angkuh yang diperlihatkan oleh oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan berinisial AG, membuat saya merasa kecewa berat. Sebab ucapan penghinaan terhadap profesi jurnalistik dengan menyebutnya sebagai wartawan abal-abal dan sikap angkuh yang diperlihatkan oleh Inisial AG yang merupakan oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan, sudah sangat mencederai hati para jurnalistik yang notabene sebagai Pilar ke 4 Dunia yang sejatinya sebagai pencari/sumber informasi keterbukaan publik. Jadi atas sikap angkuh dan ucapan penghinaan yang dilontarkan oleh oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan kepada wartawan saya yang bernama Rahmad dengan menyebutnya sebagai wartawan abal-abal, maka saya Sigit Purnomo selaku Pemred media online Metroinvestigasi.com akan melaporkan oknum Wakepsek SMA Negeri 6 Medan ke pihak Kepolisian (Polrestabes Medan), " kata Sigit Purnomo selaku Pemred media online Metroinvestigasi.com. Selasa (23/05/2023) sore.


Awal mula terjadinya sikap dan ucapan bernada penghinaan yang dilontarkan kepada Rahmad selaku wartawan media online Metroinvestigasi.com, bermula pada hari Senin (08/05/2023), saat itu Rahmad yang mendatangi sekolah SMA Negeri 6 Medan bertemu dengan inisial AG yang merupakan oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan, lalu Rahmad pun mencoba menyapa dan mencoba meninta nomor tlp / wa dari oknum Kepsek tersebut, " Bang, saya boleh minta No WA nya." ucap Rahmad.


Namun inisial AG yang merupakan Oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan, memperlihatkan sikap angkuhnya sambil berkata," Untuk apa bang ", jawab oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan.


Tidak hanya sampai disitu saja, lalu inisial AG yang merupakan Oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan itu, tiba-tiba berkata lagi kepada Rahmad, " Wartawan Abal-Abal. Kalau Wartawan itu, pakai sepatu jangan pakai sandal, " ujar inisial AG sembari menaikkan nada bicara dan bersikap angkuh dan memandang rendah kearah Rahmad.


Sigit Purnomo selaku Pemred Metroinvestigasi.com menambahkan, " Yang jelas atas sikap angkuh dan ucapan penghinaan yang dilontarkan kepada wartawan saya Rahmad dengan menyebutnya "Wartawan abal-abal", yang dilakukan oleh inisial AG (oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan), akan segera saya laporkan ke pihak Kepolisian. Atas kejadian yang menimpa wartawan saya (Rahmad) yang menyebutnya sebagai wartawan abal-abal, sudah jelas melukai hati para Jurnalistik. Jadi, saya berharap dengan melaporkan oknum Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Medan (inisial AG) kepada pihak yang berwajib, agar kedepannya biar ada efek jera kepada oknum Wakepsek tersebut dan tidak ada lagi oknum-oknum yang menghina dan bersikap angkuh terhadap para jurnalistik, " pungkas Sigit Purnomo selaku Pemred media online Metroinvestigasi.com. (Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama