Diduga Ribut Lantaran Parkir, 1 Pemuda Nyaris Keritis Akibat Ditikami Petugas Parkir Aksara Park


Medan - Metroinvestigasi.com




Masih Suasana Lebaran telah terjadi Tindak Pidana Penganiaayan terjadi di Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan, tepatnya di Lokasi Pasar Malam Aksara Park yang berada di Jalan Aksara Parkiran Pasar Marelan Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.


Endang Sulastri (47) Warga Jalan Nikel Desa Sukarame II Kecamatan Medan Area mengatakan bahwa dirinya melaporkan tindak pidana yang di alami dua orang ponakannya Andika Syahputra dan Wahyu Hermawan dengan Nomor STTLP/B/856/V2023/SPKT/POLSEK PERCUT SEI TUAN/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA tanggal 1 Mei 2023 Wib.


"Dua keponakan saya, Andika dan Wahyu di aniaya di lokasi parkiran Aksara Park dan sudah kita laporkan ke Polsek Percut Sei Tuan bang," ungkapnya, Selasa (2 Mei 2023)


Dirinya mengatakan bahwa awalnya andika pulang ke rumah naik becak dalam keadaan luka parah dan meminta tolong untuk di bawa ke Rumah Sakit untuk di obati, dirinya pun membawa andika ke Rumah Sakit, dari Rumah Sakit Muhammadiyah kemudian di rumah sakit Madani,kemudian di rujuk lagi ke Rumah Sakit Haji, kemudian di rujuk lagi ke RS Adam Malik dan masih di rawat inap himgga saat ini.


"Saat ini Andika di rawat inap di Rumah Sakit Adam Malik dan sudah menjalani operasi bang," katanya.


Endang juga menceritakan awal terjadinya penganiayaan kepada awak media bahwa dari cerita ponakannya berawal dari parkir meletakkan kereta di lokasi parkir Aksara Park


"Petugas Parkir Aksara Park dan ponakan saya sempat cekcok adu mulut hingga berhujung penganiayaan dan penikaman terhadap ponakan saya bang," katanya.


Endang mengatakan bahwa kedua ponakannya mengalami luka tusuk, andika mengalami luka 3 lubang tikaman di punggung, untuk wahyu mengalami luka tusuk di pinggang sampai kena ginjal, kepala luka, kaki luka, tanganpun luka


"Ponakanku di keroyok dan khabarnya tiga pelaku sudah di tangkap dan oleh Pihak Kepolisian Percut Sei Tuan bang," katanya


Iptu Jefri Simamora, SH, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan mengatakan bahwa dirinya membenarkan telah terjadi penganiayaan di Parkiran Aksara Park dan sudah menangkap tiga pelaku penganiayaan


"Ada tertusuk benda tajam, pelaku kabur dan kawan kawannya tiga orang kita amankan, nanti kita cek lagi, nanti perkembangan kita delapan tujuh ke abang," pungkasnya.


Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media dari pihak keluarga korban, Wahyu merupakan alumni dari Pesantren Hidayatullah Cirebon. (Rahmad)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama