Redaksi Media Online Metroinvestigasi.com Berbagi Takjil Kepada Warga Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Sekaligus Bukan Puasa Bersama.



Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.

MEDAN - Metroinvestigasi.com

Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Redaksi media online Metroinvestigasi.com dan Team berbagi Takjil kepada para warga masyarakat yang tengah melintas di Jalan Tempuling, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, tepatnya didepan SUN Coffee.

Pembagian Takjil yang dilakukan Redaksi Metroinvestigasi.com, Penasehat Hukum Bung Raja dan team merupakan tanda syukur karena Media Online Metroinvestigasi.com bisa eksis dan dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat.

Sigit Permono selaku Pimred Metroinvestigasi.com didampingi Team mengungkapkan, " Pembagian takjil yang kita (Redaksi Metroinvestigasi.com, Penasehat Hukum Bung Raja) lakukan sebagai ungkapan rasa syukur kita, karena media online kita, bisa tetap berjalan, tetap bisa eksis dan sudah mulai banyak dikenal orang. Walau pun media online Metroinvestigasi.com baru seumur jagung. " ungkap Sigit Pemred Metroinvestigasi.com.


Selain berbagi Takjil, Redaksi media online Metroinvestigasi.com juga melaksanakan buka puasa bersama di Sun Caffee yang berada di 
Jalan Tempuling, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembun.


" Selain membagi Takjil, kita juga melaksanakan buka puasa bersama bagi para Redaksi Metroinvestigasi.com, agar para Redaksi (Wartawan, Redaktur, Pimred, Penasehat Hukum Bung Raja) rasa kekeluargaannya bisa makin erat dan makin harmonis serta tali silaturrahmi bisa tetap terjaga sesama rekan yang ada di Redaksi Metroinvestigasi.com. " ujar Sigit.


Sigit menambahkan, insyaallah untuk kedepannya, selama bulan puasa di tahun - tahun kedepannya, kita (Metroinvestigasi.com) tetap bisa melakukan pembagian Takjil seperti ini, akan terus kita laksanakan, bila perlu kalau ada rezeki bukan hanya bulan puasa saja, dibulan lainnya pun bila perlu tetap berbagi, karena berbagi itu indah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama