Kasi Propam Polres Simalungun Cek Personil Pos Pelayanan Ops Ketupat 2023.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN - Metroinvestigasi.com

Kasi Propam Polres Simalungun IPTU Soni Silalahi, SH.,  melaksanakan pengecekan petugas Jaga Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2023, guna memastikan Personel Polres Simalungun memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Sabtu (29/04/2023).

Kasi Propam Polres Simalungun IPTU Soni Silalahi, SH., menyampaikan, pengecekan ini merupakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap personel pos pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2023.

“Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususnya Polres Simalungun  dengan sasaran personel di pos pelayanan ataupun Pos Pengamanan serta Pos Terpadu dalam Operasi Ketupat Toba 2023 Polres Simalungun.


Kita sampaikan kepada seluruh Personel yang melaksanakan tugas untuk menghindari tindakan-tindakan yang salah dan dapat menimbulkan pelanggaran kode etik Polri ataupun tindakan yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat, "kata IPTU Soni.

Kasi Propam menambahkan, bahwa selama  pelaksanaan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran personil, di Pos Pelayanan ataupun Pos Pengamanan serta Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba 2023, Personil sudah bertugas dengan baik dan menempati tempat tugasnya sesuai jadwal tugasnya.

Ia pun mengingatkan kepada Petugas pos agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan Operasi dapat dipastikan berjalan aman dan nyaman, "Mari berikan pelayanan yang terbaik serta humanis bagi masyarakat, "Jelas IPTU Soni.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama