Di Depan Ruang Cakra 4 Pengadilan Negeri Medan di Genangi Air

Medan - Metroinvestigasi.com



Hujan mengguyuri kota medan sehingga membuat Ruangan Cakra 4 Pengadilan Negeri Medan di genangi air yang percis nya lewat ruang sidang cakra 3, Rabu 26/04/2023 sekira pukul. 14:00 Wib. 


Saat awak media mendapatkan informasi dari narasumber yang dapat dipercaya, bahwasanya bangunan tersebut masih baru berapa tahun ini bg dan diduga anehnya lagi bg, padahal anggaran perawatan tersebut ada. Kenapa..? tidak diperbaiki, padahal didepan yang tergenangan air tersebut. itu ruangan sering dipakai untuk sidang - sidang tindak pidana atau sidang yang lainnya bg,"ucap narasumber yang dapat dipercaya.

Saat awak media konfirmasi langsung kepada adi petugas pengamanan security pengadilan negeri Medan di jalan pangeran penegoro, percis nya depan lapangan benteng, kelurahan petisah tengah, kecamatan Medan petisah. Bg mungkin bocor nya dari atas bg dan langsung memanggil petugas cleaning service langsung menguras air tersebut, " Ungkapnya.


Terpisahnya awak media konfirmasi melalui pesan singkat whatshap kepada Humas Pengadilan Negeri Medan,Rabu (26/04/2023). 


"Nanti kami cek ke ruangan tsbt,"Pungkasnya.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama