Alamak...!!! Gudang Penimbunan diduga BBM Ilegal Nyaris Terbakar

Batang Kuis - Metroinvestigasi.com


Gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal di jalan ampera pasar 3 desa sidodadi, kecamatan Batang kuis, percis nya dibelakang mesjid Alhuda, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (8/4/2023) terbakar pada pukul 15.35 WIB.


Saat di wawancarai Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal menjelaskan berdasarkan keterangan Kepala Dusun (Kadus) VI Batang Jambu, Desa Sidodadi, kebakaran diketahui warga setelah api sudah membesar dan mengeluarkan asap hitam.


Tak lama, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang turun ke lokasi untuk memadamkan api.

    

"Menurut dari keterangan dari narasumber yang dapat dipercaya Sementara itu, nilai kerugian diduga sekitar 800 Juta sementara itu dan satu unit mobil Fuso berwarna kuning nyaris terbakar,"Ucap keterangan narasumber yang dapat dipercaya.

     

Selain itu, pemilik diduga gudang penimbunan minyak ilegal berinisial "A" diduga bersembunyi diduga untuk menghindari dari Aparat Penegak Hukum. 


"Saat di konfirmasi oleh awak media kapolsek batang kuis Akp Sy Afrizal Untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama