Waspada..!!! Rawan Begal Betor Dan Sepeda Motor Di Garapan Simpang Beo Dalam

Percut Seituan - Metroinvestigasi.com



Warga masyarakat inisial DN  Garapan Simpang Beo Dalam, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. menceritakan kepada awak media Kamis (16/03/2023) disuatu Warung Coffe. 


Bg, kami takutlah lewat di Malam Hari dari Jalan Garapan Simpang Beo Dalam asal mengendarai BETOR maupun sepeda motor, para begal pun tidak pandang buluh bg pokoknya tidak pandang siapapun orang nya main Libas mereka bg.


Ada big bosnya sering di panggilannya GD, ciri - cirnya orangnya kurus hitam dan sering mengendarai sepeda motor MIO Seporty warna merah bg, asal beraksi Si GD selalu berboncengan berdua .


yang anehnya lagi dari Pihak Polrestabes medan tidak ada tindakkan bg untuk memberantas BOS Begal yang terkenal sadis di garapan sini bg yang sudah banyak makan korban. Apalagi asal mau dekat Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya pasti mereka beraksi bg,"Ucap keluhan salah satu warga inisial DN.


"Lanjutnya salah satu warga inisial DN meminta kepada Polrestabes Medan agar ditindak lanjuti keluhan dari kami bg.


Saat dikonfirmasi oleh awak media Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Tengku Fathir menjawab hasil konfirmasi, Jumat (17/03/2023) Siang


" Iya, Pungkasya.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama