Tim Gabungan TNI - Polri Gerebek Gudang Kosong Di Brahrang Binjai Yang Diduga Sebagai Lokasi Perjudian, Namun Hasilnya Nihil Dan Tidak Ditemukan Adanya Perjudian.




BINJAI - Metroinvestigasi.com

Tim gabungan TNI - Polri dan Satuan Brimob bersenjata lengkap menggerebek salah satu gudang yang diduga sebagai lokasi Perjudian yang berada di Jalan Rukam Brahrang, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai tepatnya tidak jauh dari Pabrik Sapu. Namun hasilnya, Tim Gabungan TNI - Polri tidak menemukan adanya praktik perjudian dan hanya mendapati gudang kosong tanpa penghuni. Selasa (14/03/2023).

Ditemui di lokasi penggerebekan, seorang personil Kepolisian mengatakan, penggerebekan dilakukan terkait maraknya pemberitaan di media online yang menyebutkan kalau gudang gerbang biru dekat pabrik sapu yang berada di Jalan Rukam Brahrang, Binjai, disinyalir diduga jadikan sebagai lokasi/tempat perjudian. 

"Setelah kita lakukan penggerebekan, kita tidak menemukan adanya praktik perjudian, seperti yang diberitakan oleh beberapa media online. Namun begitu pun kita tetap melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga dijadikan sebagai lokasi perjudian. Selain itu kita pun melakukan penyisiran di sekitar lokasi," ujar seorang personil Kepolisian yang ikut melakukan penggerebekan, Selasa (14/03/2023) sore.

Hal senada diungkapkan, Kardiman (56) salah seorang warga yang tinggal di Jalan Rukam Brahrang, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Dirinya mengungkapkan, kalau dirinya tidak pernah mengetahui atau tidak pernah melihat adanya praktik perjudian di gudang tersebut.

"Saya sudah puluhan tahun tinggal disini yaitu di Jalan Rukam Brahrang ini. Namun dari dulu sampai saat ini, saya tidak pernah melihat dilokasi itu adanya aktivitas perjudian di gudang tersebut. Karena setahu saya, kalau gudang itu setahu dari dulu kosong," ujar Kardiman.

Walau pun begitu, Kardiman yang didampingi beberapa warga lainnya, mengapresiasi atas kinerja dari pihak Kepolisian yang merespon cepat dan segera menindak lanjuti terkait dugaan aktivitas perjudian di gudang tersebut seperti dalam pemberitaan di sejumlah media online.

"Walaupun informasi pemberitaan itu diduga salah, tapi kami masyarakat Jalan Rukam Brahrang Binjai sangat mengapresiasi atas kinerja dari pihak Kepolisian dan TNI yang dengan cepat dan sigap merespon atas keluhan-keluhan masyarakat, terlebih masalah Kamtibmas," ujar Kardiman sembari mengajak warga untuk sama-sama menjaga kekondusifan di Kota Binjai khususnya Kecamatan Binjai Barat yang sudah kondusif. (Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama