Sapari Ramadhan 1444 H, Sekretaris Daerah H. Timur Tumanggor Kunjungi Mesjid Nurul Iman Di Kecamatan Batang Kuis Sekaligus Resmikan BUMDES Desa Sena.




Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.


DELISERDANG - Metroinvestigasi.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang H. Timur Tumanggor SSos MAP memimpin Tim III Sapari Ramadhan pemerintah Kabupaten Deli Serdang berkunjung ke Mesjid Nurul Iman Dusun IX, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis. Jum'at (31/03/2023).

Sesampainya Di Mesjid kedatangan Sekda bersama rombongan yang di hadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi ke Uangan dan Pembangunan, Ir Hj Syahrifah Alawiyah MMA, Kadis Damkar dan Penyelamatan, Kurnia Boloni Sinaga SSTP, Kabak hukum Muslih Siregar SH, Sekretaris Dinas Pendidikan Yunalni SPd, di sambut langsung oleh Camat Batang Kuis Rio Laka Dewa SSTP MAP didampingi Sekcam Junaidi, Beserta Muspika Kepala Desa Se- Kecamatan Batang Kuis dan lain nya terlebih dahulu melaksanakan Sholat Ashar.

Setelah itu, baru lah sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari pemberian material untuk pembangunan Mesjid Nurul Iman serta Sajadah dan Al-Qur'an kepada Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Subandi, sekaligus mendengarkan tausiyah yang di sampaikan ustadz H.Zulkarnain SAg.


"Bulan Ramadhan adalah merupakan momen istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi  kesempatan berharga bagi umat muslim, untuk memperkuat keyakinan, meningkatkan ke imanan dan ketakwaan menumbuhkan kejujuran, ketulusan dan keikhlasan serta membangun rasa kepedulian sosial,"ungkap Sekda dalam sambutannya

Sekda mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semakin menguat kan komitmen dan kebersamaan mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat nya yang relegius dan rukun dalam kebhinekaan 
 

Dengan terus meningkat kan semangat  kebersamaan dan pengabdian memberikan segenap kemampuan yang dimiliki sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing, karena Deli Serdang adalah milik kita, kebanggaan kita dan tanggung jawab kita bersama karena hanya dengan kebersamaan semua tujuan yang kita cita-citakan bisa segera terwujud

Setelah itu Sekda meresmikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) di Kediaman Kepala Desa Sena Yuli sekaligus pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta di tutup dengan Berbuka Puasa bersama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama