Rawat Kamtibmas Di Bulan Puasa, Personil Polsek Parapat Resor Simalungun Aktif Berpatroli Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Kota Wisata Parapat.




Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN - Metroinvestigasi.com

Guna merawat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan, jajaran Personel Polres Simalungun meningkatkan kegiatan Patroli mulai di Subuh hari, Siang, Sore hingga Malam hari.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Parapat Resor Simalungun yang melaksanakan kegiatan Patroli di pusat-pusat keramaian termasuk di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Masjid Raya Taqwa Parapat Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Jumat (24/03/2023) sore, sekira Pukul 18.40 WIB.


Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, SH., menjelaskan bahwa selama Bulan Suci Ramadhan kegiatan patroli semakin ditingkatkan.

"Personel Polsek Parapat pada saat Bulan Puasa ini, meningkatkan kegiatan patroli di pusat-pusat keramaian, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat serta wisatawan yang datang berkunjung tetap merasa nyaman selama berada di Parapat ini." ujar Kapolsek Parapat.


Kapolsek Parapat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Simalungun yang telah memberikan mobil patroli yang baru (mobil dinas) guna lebih memaksimalkan lagi kegiatan patroli untuk dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban lebih kondusif lagi, agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Bulan Puasa lebih aman, nyaman dan kondusif.

" Kami personel Polsek Parapat Resor Simalungun juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Simalungun yang telah memberikan Mobil Patroli yang baru, semoga dengan kendaraan dinas yang baru ini kami personel Polsek Parapat Resor Simalungun dapat meningkatkan lagi kegiatan Patroli guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman, nyaman dan kondusif bagi warga masyarakat Kabupaten Simalungun khususnya wilayah Parapat yang melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini, "tandas AKP Jonni.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama