Polda Sumut Dan Polrestabes Medan Dianggap Tidak Mampu Berantas Narkoba Bapak H. Zainuddin Purba, SH Anggota Dprd Sumut Gelar Aksi Tunggal Ke Mabes Polri


Jakarta - Metroinvestigasi.com
 


Anggota Dprd Sumatera utara bapak H. Zainuddin Purba SH melakukan aksi demo tunggal di mabes polri. Jalan truno joyo kebayoran baru jakarta selatan. Senin, ( 20/03/2023) 


Sebelumnya beliau sudah pernah lakukan aksi di polda sumatera utara dijalan sisingamangaraja tanjung morawa medan sumatera utara terkait Begitu Besarnya peredaran Narkoba disumatera Utara terkusus dilokasi hukum polrestabes medan yaitu KEY GARDEN. 


pihaknya berharap agar polda sumutera utara dan Polrestabes Medan mampu dan berani dalam memberantas narkoba yang sangat besar peredarannya dan sangat terbuka khususnya di wilayah Deli serdang, medan, binjai dan Langkat.


Walau sudah dilakukan aksi berulangkali di polda sumatera utara jalan sisingamangaraja medan sumatera utara namun aksi yang dilakukan sebelumnya dianggap adanya tutup mata oleh pihak kepolisian terkhusus di wilayah hukum polrestabes medan, dan polda sumatera utara. 


Terlihat diaksinya, jika bapak H. Zainuddin SH sudah berulang kali lakukan aksi demo di polda sumatera utara namun dianggap tidak ada tanggapan/ respon.


Ada apa..?? polda sumatera utara dan polrestabes medan terkait tidak merespon akan peredaran narkoba di keygarden tersebut yang berada diwilayah hukum nya?


Terkait pertanyaan tersebut pihaknya mengharap bapak kapolri harus lah bisa memberikan atensi khususnya untuk wilayah sumatera utara yang telah banyak menjual narkobanya secara buka bukaan. 


"Saya sudah berulang kali lakukan aksi dipolda sumatera utara namun tidak ada realisasi kali ini, Jika saya tidak ditanggapi juga oleh bapak kapolri maka akan lanjutkan demo ini ke istana presiden agar bapak presiden mengetahui keadaan sumatera utara yang sebenarnya". Pungkasnya zainuddin diaksinya


Melakukan aksi dimabes polri dianggap oleh bapak zainuddin Purba akan lah bisa teratasi masalah narkoba tersebut dan dirinya berharap agar kapolri memberikan atensi atensi yang secepatnya terkait penyelesain kasus narkoba di sumatera utara khususnya KEY GARDEN yang berada diwilayah deli serdang namun dibawah hukum polrestabes medan.


Terkait aksi tunggal oleh bapak H Zainuddin Purba SH pihak media lakukan konfirmasi kepada bapak kapolrestabes medan dan kapolda sumut. 


Bagaimana tanggapan bapak terkait aksi demo tunggal oleh bapak H. Zainuddin SH seorang anggota Dprd Sumut? 


Sudah sering dilakukan aksi demo oleh beliau dipolda sumut namun belum ada penggerebekan oleh pihak kepolisian. Apakah benar jika pihak kepolisian tersebut tutup mata atas adanya peredaran narkoba diwilayah hukum polsek  kutalimbaru pak


Sesuai info dari warga yang sungkan namanya disebut jika polrestabes medan dan polda sumut sudah mendapat atensi atas peredaran tersebut. Apakah hal itu benar terjadi pak..? 


Kami mohon dari media tanggapan bapak atas peredaran narkoba tersebut diwilayah hukum yang bapak pimpin. 

Terima kasih pak semoga bapak sehat selalu dan kami mohon jawaban bapak untuk mendapatkan informasi yang falid agar pemberitaan kami melengkapi unsur 5w+1.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama