Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kecamatan Sunggal Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Kecamatan Sunggal.


SUNGGAL - Metroinvestigasi.com


“Sahabat Semua Umat”, itulah kata-kata yang layak dan pas di berikan bagi Calon Anggota Legislatif daerah pemilihan (Dapil IV) Deli Serdang ini, yang juga merupakan Ketua Pemuda Garda Nasdem Kecamatan Sunggal DS, siapa lagi kalau bukan H. Jasa Wardani Ginting, SE yang kerap disapa Bg Dani Ginting.

Bukan kali ini saja bentuk perhatian dan bukti kedekatan yang Bang Dani Ginting berikan kepada warganya yaitu warga Kecamatan Sunggal DS berupa tali asih. Jauh sebelum Bang Dani Ginting maju untuk mencalonkan diri menjadi salah satu anggota Legislatif daerah Deli Serdang dari Partai Nasdem, Bang Dani sudah sangat di kenal warga Kecamatan Sunggal, kalau dirinya (Bang Dani Ginting) merupakan sosok seorang yang sangat dermawan dan baik hati serta sering berbagi berupa paket Sembako kepada masyarakat Kecamatan Sunggal yang membutuhkan, terkhusus bagi masyarakat yang ada pada daerah pemilihannya yaitu Dapil IV daerah Deli Serdang.

Tidak hanya bentuk materil saja yang diberikan kepada warga Kecamatan Sunggal, bahkan Bang Dani Ginting pun kerap kali dimintai oleh masyarakat Kecamatan Sunggal untuk memberikan dukungan moril atas semua permasalahan yang kerap kali terjadi kepada masyarakat Kecamatan Sunggal.

Apa yang telah dilakukan oleh dirinya kepada masyarakat Kecamatan Sunggal, dikarenakan rasa keterpanggilannya lah yang membuat H. Jasa Wardani Ginting, SE alias Bang Dani Ginting memutuskan untuk maju menjadi salah satu Calon Anggota Legislatif Daerah Deli Serdang dari Partai Nasdem Dengan Daerah Pemilihan IV.

Jadi pada tahun ini ketika menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, H. Jasa Wardani Ginting SH mengadakan acara dirumahnya yang berada di Jalan Medan Binjai KM 12 Kecamatan Sunggal DS, memberikan tali asih kepada para Yatim Piatu yang merupakan warga Kecamatan Sunggal yang juga sebagai daerah tempat dirinya mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif Dapil IV. Jumat (17/03/2023).

Terkait banyak nya jumlah tali asih yang di bagikan oleh Bang Dani Ginting, dirinya tidak mau memberi penjelasan secara rinci, namun yang pasti pembagian tersebut di berikan kepada warga Kecamatan Sunggal terkhusus bagi Wilayah Pemilihan Bang Dani Ginting untuk maju menjadi calon anggota Legislatif daerah Deli Serdang Dapil IV dari Partai Nasdem.

H. Jasa Wardani Ginting, SE juga berharap agar masyarakat di Dapil IV tidak melihat dari besar jumlah materinya (tali asih) yang dirinya berikan, namun Bang Dani Ginting berharap agar masyarakat Kecamatan Sunggal dapat mengambil hikmahnya dan semoga apa yang diberikan dirinya dapat bermanfaat bagi warga Kecamatan Sunggal menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini.










Reporter : Nanda.

Editor      : S. Siregar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama