Keluarga Besar MOI Menjenguk PIMRED Media Online Metroinvestigasi.com Di Rs Sinar Husni Marelan


Teks foto : Herry Setiawan selaku Pengurus DPC Kota Medan MOI, Rudi Swaren dan bangda Mas Laso menjenguk Sigit Permono yang merupakan Pimred Media Online www.metroinvestigasi.com yang tengah berada di RS Sinar Husni yang berada dijalan Medan Marelan. (Ist)


Reporter : Nanda.
Editor     : Sunanda Siregar.


MARELAN - Metroinvestigasi.com

Herry Setiawan selaku Pengurus DPC Kota Medan MOI, Rudi Swaren dan bangda Mas Laso menjenguk Sigit Permono yang merupakan Pimred Media Online www.metroinvestigasi.com yang tengah berada di RS Sinar Husni yang berada dijalan Medan Marelan. Jumat (07/04/2023)


Selain menjenguk, Herry, Rudi Swaren dan Bangda Mas Laso  juga memberikan rasa dukungan dan semangat ke pada Sigit yang tengah tergeletak di ruangan Dahlia 1 lantai 2 RS Sinar Husni Marelan dan rencananya Sigit pun akan menjalani operasi pada hari Jumat (07/04/2023) pagi, sekira Pukul 10.00 Wib.

" Semoga Pak Sigit selaku Pemred Media Online Metroinvestigasi.com bisa lekas sembuh dan tetap semangat. Semoga operasi yang akan dijalankan oleh pak Sigit bisa berjalan lancar dan semoga pak Sigit bisa lekas sembuh, agar dapat kembali beraktifitas seperti biasanya, " ujar Team DPC MOI Kota Medan selaku , saat menjenguk Sigit di RS Sinar Husni. Sabtu (13/04/2023).


Sementara dilain sisi, Sigit selaku Pemred Metroinvestigasi.com merasa terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran (kunjungan) dari Pengurus DPC MOI Kota Medan, Rudi Swaren dan Bgnda Mas Laso yang sudah mau hadir untuk menjenguk dirinya yang tengah berada di Rumah Sakit.


"Saya Pemred Metroinvestigasi.com dan seluruh Redaksi mengucapkan terima kasih banyak kepada selaku pengurus DPC MOI Kota Medan dan Team atas waktunya kunjungannya, dikarenakan telah sudi untuk hadir menjenguk saya yang saat ini tengah berada / tengah terbaring dirumah sakit. Dengan kehadiran pengurus DPC MOI Kota Medan dan team disini mampu memberikan semangat dan motifasi bagi saya. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada pak Herry dan Team atas kehadirannya serta doanya untuk kesehatan saya, " ungkap Sigit yang merasa senang lantaran dijenguk oleh Team.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama