Kapolres Simalungun Himbau Warga, Agar Bersama - Sama Jaga Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan 1444 H.




Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.


SIMALUNGUN - Metroinvestigasi.com

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengimbau warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas dan Kesucian Bulan Ramadhan agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Dalam menjaga kesucian di Bulan Suci Ramadhan dan masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, Oleh karena itu saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Simalungun untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Simalungun tetap aman, nyaman dan Kondusif, “kata AKBP Ronald F.C Sipayung. Jumat (24/0323).


Ronald menegaskan, Polres Simalungun dan jajaran selama Ramadhan akan meningkatkan Patroli guna mengantisipasi kejahatan seperti begal, premanisme serta kejahatan lainnya. Kesemua itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini.


“Tentunya rasa toleransi antar umat beragama harus tetap dijaga selama Bulan Ramadhan, “tegas Kapolres Simalungun, sembari meminta dukungan dan do'a dari seluruh Pemuka Agama, Tokoh Agama dan masyarakat agar Ibadah Puasa tahun ini berjalan lancar.

“Dari zaman ke zaman rasa toleransi di Kabupaten Simalungun ini tetap terjaga hingga saat ini. Untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di tanah kelahiran saya yaitu Kabupaten Simalungun, agar tetap aman, nyaman dan kondusif, “pungkas AKBP Ronald F.C Sipayung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama