Alamak...!!! Judi Lasvegas Berpagar Warna Biru Baru Sekitar 2 Bulan Beroperasi


Binjai - Metroinvestigasi.com


Maraknya perjudian di jalan wahid hasyim di padatin perjudian Lasvegas diduga warga keturunan Thiongha yang berasal dari warga negara asing semakin merajalela menjadi bandar judi. Selasa (07/3/2023) Malam.


Cai Ke Alias Ceeng Siong Alias Edy, Warga Negara Asing ini terang - terangan diduga buka lapak perjudian terbesar di jalan Wahid Hasyim depan Markas Besar Brimob Medan, Sumatera Utara.


Awak medan mendapat informasi dari narasumber yang dapat dipercaya sebuah gudang di lahan berpagar biru di duga telah disulap menjadi las Vegas yang setiap harinya ramai dikunjungi dari masyarakat menengah keatas sampai masyarakat menengah ke bawah 


Cai Ke Alias Ceeng Siong Alias Edy pendatang dari warga negara asing mendapat kan omzet mencapai ratusan juta perhari, dari lapak perjudian lasvegas tersebut.


Dari Informasi warga masyarakat yang berdekatan dengan perjudian lasvegas.bang ada pagar warna biru  dan paduan cat tembok coklat muda, keramaian mulai tampak di sekitar pukul 13.00 WIB


Saat itu pagar langsung dibuka penjaga ketika pengunjung berdatangan dengan mengendari mobil mewah  dan sepeda motor.


“Lihat bang, pagar dibuka kalau ada pengunjung datang. Jam 13:00 Wib lah mulai berdatangan sampai pagi,” kata Ramli nama panggilan di setiap harinya mengaku salah satu warga yang mengaku berdomisili.


Kemudian diketahui bila lokasi tersebut merupakan lokasi baru yang beroperasi kurang lebih sekitar 2 bulan lalu.namun tidak ada satupun dari Aparat Penegak Hukum yang mengetahui lokasi perjudian lasvegas terbesar disini bang"Cetusnya Ramli.


“Pastinya buka kapan kami pun kurang monitor. Karena awalnya kami curiga banyak yang datang ke lokasi sedangkan didalam keknya hanya tinggal lahan kosong. Kami curiga kurang lebih sekitar 2 bulan lalu. inilah,” lanjut Ramli.


Sementara itu, warga lain oun menyebut nama yang diduga pemilik dan pembuka lahan las Vegas ini.


“Kami dengar ada nama panggilan bos Edy, kalau nama aslinya disebut Cai Ke Alias Ceeng Siong, yang tinggal di Lubuk Pakam,” sebut Rusdi.


Saat awak media konfirmasi kepada petugas / Body Gut menjawab" Dari mana bang, kalau dari media kami no coment ya,” ujar petugas jaga menolak pertanyaan awak media saat dikonfirmasi.(Rahmad)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama