Kecamatan Curug Menggelar Acara Lepas Sambut Camat Dan Sekcam.



Tangerang - Metroinvestigasi.com

Kecamatan Curug menggelar pisah sambut (perpisahan dan penyambutan) Camat yang lama, Supriyadi ke Camat baru H. Yayat Rohiman beserta Sekretaris Camat (Sekcam).

Acara lepas sambut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, pisah sambut dihadiri segenap pejabat Forkopimcam, Rabu (11/1/2023) siang.

Dalam sambutannya, Supriyadi mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja pejabat dan hal itu dilaksanakan sangat wajar.

"Pergantian sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pejabat dan hal itu sangat wajar," ujar Supriyadi yang telah 4 tahun menjabat sebagai Camat Curug.

Selama menjabat sebagai Camat Curug, Supriyadi mengakui bahwa masih banyak beberapa program kegiatan yang belum terealisasikan.

Ia juga mengatakan kepada para pegawai dan staf Kecamatan Curug, kalau masih banyak yang harus dibenahi yaitu salah satunya permasalahan banjir, dan fasilitasi arena bermain anak.

"Inilah dharma bakti kami yang jauh dari keberhasilan, semoga Kecamatan Curug kedepannya dapat lebih maju lagi," ucapnya.

Sementara Camat baru H. Yayat Rohiman menyampaikan, harapan untuk membangun Kecamatan Curug bersama-sama memberikan dukungan dan saran masukan.

"Terima kasih atas terlaksananya kegiatan pisah sambut ini, dan saya mohon dari seluruhnya agar tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada saya sebagai Camat Curug ini dapat berjalan dengan maksimal,"  tukas H. Yayat Rohiman yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Balaraja.


Reporter : Chepi.
Editor      : S. Siregar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama